Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 23 April 2013

Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju

Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju - Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju Pada Kesempatan hari yang indah ini kita akan mencoba untuk membagikan artikel mengenai Kue Yang lumayan populer di kalangan masyarakat Indonesia Khususnya, yup Kue Tradisional yang hingga kini masih terus bertahan dan tak bisa di Gantikan oleh kue Moderen mana pun, Yup hal ini di karena kan Rasanya yang Khas dan Enak tentu saja, Yakni Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju, Nah oleh sebab itulah pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk membagikan artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini kepada teman-teman semua yang nantinya bisa anda Catat setiap Instruksi yang kami berikan di Artikel ini, Nah Berbicara mengenai Kue Dadar gulung ini tentu akan mengingatkan kita pada masa Kecil dahulu di mana pada usia tersebutlah kita sangat menyukai Makanan yang satu ini, Karena Rasanya Yang Manis dan Juga Khas Rasa Pisang berpadu dengan Keju, Duh membayangkan saja sudah tak sabar ingin mencicipinya sekarang jua, Oleh karena itu adalah Lebih baik jika Sehabis membaca artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini anda langsung saja praktek agar nantinya tidak akan penasaran dengan Resep yang satu ini, Bagai mana Tertarik kah anda untuk mencoba Kue yang Satu ini.? Jika anda tertarik untuk memperaktekan artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini adalah lebih baik jika kita lanjutakan membaca artikel ini.
Sementara itu mengenai bahan-bahan Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini tergolong Susah sudah Gampang untuk mendapatkanya di Pasar Tradisional atau pun di Pasar Super Market, Mini Market, Karena Beda daerah beda juga Ketersediaan bahan-bahan yang di butuhkan dalam membuat Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini, Namun terlepas dari itu Untuk membuat Kue Dadar Gulung ini cukuplah mudah dan tidak Begitu Ribet, hanya saja di Butuhkan sedikit kesabaran untuk menanti satu persatu dadar Gulungnya Matang,  Nah Sekarng Mari kita lanjutkan membaca artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini.

Selain itu Juga kami bagikan artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Kue Lebaran Yakni Resep Mie Goreng Spesial. Nah untuk tidak memperpanjang artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini mari langsung sja kita lihat Bahan-bahan Dan Cara Membuat Kue Dadar Gulung Pisang Keju di Bawah ini.

Resep Kue Dadar Gulung

Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju


Resep Kue Dadar Gulung :

  • Bahan untuk kulit
  • 2oo gram tepung terigu
  • 500 ml susu
  • 20 gram coklat bubuk
  • 2 butir telur
  • 2 sdm margarin yang telah dicairkan
  • Bahan untuk isi
  • 12 buah pisang raja yang telah dikukus dan iris kecil-kecil memanjang
  • Keju yang diiris-iris tipis memanjang sesuai selera

Cara membuat Kue Dadar Gulung :

  1. Campurkan beberapa bahan seperti tepung terigu, coklat bubuk dan telur, kemudian aduklah hingga rata
  2. Masukan susu sedikit demi sedikit dan margarin sambil diaduk
  3. Buatlah kulitnya caranya, panaskan wajan anti lengket olesi sedikit mentega kemudian tuangkan adonan sedikit dan dadarlah tipis.
  4. Jika adonan sudah menjadi beberapa kulit, kemudian isikan masing-masing kulit tersebut dengan pisang dan keju kemudian digulung.
  5. Biasanya pada bagian atasnya juga diberikan parutan keju.


Bagai mana untuk memperaktekan artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini tidak terlalu sulit bukan.? Saya Yakin untuk anda pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran ini Anda akan bisa membuatnya dengan hasil yang maksimal, Namun jika anda masih mempuyai pertanyaan seputar artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini maka jangan pernah sungkan untuk bertanya langsung melalui Kotak Komentar yang ada di Bawah.
Setiap Pertemuan pasti ada Perpisahan Nah begitu juga artikel ini yang kini telah sampai pada penghujungnya, Akhir kata dari Kami, Selamar Mencoba artikel Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju ini semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang Maksimal. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Dadar Gulung Pisang Keju

0 komentar:

Post a Comment