Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Thursday 18 April 2013

Resep Mie Goreng Spesial

Resep Mie Goreng Spesial - Resep Mie Goreng Spesial Rasanya sudah lama sekali saya tidak menyapa teman-teman semua untuk memposting beraneka Resep Masakan baik itu resep masakan yang ada di Indonesia maupun resep masakan yang ada di Dunia, Nah untuk kali ini kami dari blog Aneka Kue Lebaran akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Mie Goreng Spesial Cabe Hijau, Yup seperti yang kita ketahui bersama Mie Goreng adalah salah satu Makanan Faforit yang ada di Indonesia sehingga tak mengherankan jika banyak teman-teman blog Aneka Kue Lebaran dan para pengguna Internet lainnya banyak yang mencari Resep Mie Goreng Spesial ini, sudah barang tentu jika anda bisa membuat sendiri Mie Goreng Spesial ini tentu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Keluarga anda dan untuk anda juga, Mie Goreng Spesial ini Akan sangat Pas sekali jika anda coba peraktekan pada Akhir Minggu ini, ya Saat yang sangat cocok sekali ketika Libur anda membuat Mie Goreng ini untuk di Sajikan untuk keluarga tercinta yang tengah bersantai Pada Sore Hari atau pun Pada pagi harinya, nah tertarikkah anda untuk mencoba untuk memperaktekan artikel Resep Mie Goreng Spesial ini.? Jika Iya ada tertarik maka alangkah lebih baik jika anda mencoba untuk membaca setiap instruksi yang kami berikan di artikel Resep Mie Goreng Spesial ini dengan seksama agar nantinya ketika anda mencoba untuk memperaktkean artikel Resep Mie Goreng Spesial ini maka anda tidak akan menemukan Kendala yang berarti.
Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Mie Goreng Spesial ini juga tergolong cukuplah mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional, semua kebutuhan untuk memperaktekan biasanya dapat kita jumpai di Pasar Tradisional sehingga kita tidak akan di Repotkan dalam memperaktekan artikel Resep Mie Goreng Spesial ini, Tapi untuk saat ini mungkin bahan-bahan untuk membuatnya udah pada naik,hehe. Nah Tertarik kah anda untuk mencoba memperaktekan artikel Resep Mie Goreng Spesial ini di Rumah nantinya.?

Selain itu Resep Mie Goreng Spesial ini juga kami berikan sebagian mana biasanya adalah juga untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang mana telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Kue Lebaran dengan hasil yang memuaskan Yakni Resep Kue Bolu Gulung Coklat. Baiklah-baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Mie Goreng Spesial ini mari langsung saja jika kita melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial di Bawah ini.

Resep Mie Goreng Spesial

Resep Mie Goreng Spesial


Bahan Mie Goreng Spesial :

  • 200 gram Mie telur kering, direbus
  • 1/2 sdm Kecap ikan
  • 100 gram Paha ayam fillet, dipotong kotak
  • 1 butir Telur, dikocok lepas
  • 100 gram Taoge
  • 1 sendok teh Garam
  • 1/2 sendok teh Merica bubuk
  • 100 ml Air
  • 1 batang Daun bawang, diiris halus
  • 100 gram Teri nasi goreng
  • 1 sdm Minyak untuk menumis

Bumbu Yang di Haluskan :

  • 4 siung Bawang merah
  • 3 siung Bawang putih
  • 3 buah Cabai rawit hijau
  • 7 buah Cabai hijau besar
  • 1/2 sdm Ebi, disedu,disangrai

Bahan Pelengkap :

  • Telur 2 butir, dibuat dadar rawis
  • Bawang merah goreng 1 1/2 sdm

Cara Membuat Mie Goreng Spesial :

  1. Lumuri mie dengan kecap ikan.Sisihkan
  2. Panaskan minyak. Tumis bumbu tumbuk halus sampai harum. Masukan ayam. Tumis sampai berubah warna.  Sisihkan di pinggir wajan
  3. Tambahkan  telur. Aduk sampai berbutir kasar. Masukan tauge, garam dan merica bubuk. Aduk rata. Tuang air. Masak sampai meresap
  4. Tambahkan mie. Masak sambil di aduk sampai matang. Tambahkan daun bawang dan teri. Aduk ratra
  5. Sajikan bersama pelengkap


Bagi mana Tidak terlalu sulit bukan untuk membuat sendiri Mie Goreng Spesial ini, terutama untuk anda pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran ini sudah barang tentu anda bisa membuatnya tanpa hambatan yang berarti tentunya, Nah jika anda masih mempunyai pertanyaan mengenai Resep Mie Goreng Spesial ini silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang ada di Bawah yang mana telah kami sediakan Khusus buat anda semua.
Dan satu lagi jika menurut anda artikel Resep Mie Goreng Spesial ini bermanfaat maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook, Twitter Dan Google Plus agar nantinya artikel Resep Mie Goreng Spesial ini semakin bermanfaat untuk sesama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Mie Goreng Spesial

0 komentar:

Post a Comment