Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 21 May 2013

Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat

Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat - Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat Jika Kita berbicara mengenai Makanan yang satu ini Sudah barang tentu hal ini akan mengingatkan kita mengenai Sarapan Pagi yang mana untuk anda yang ingin anak-anak sarapan dengan Lahap maka anda harus bisa membuat Makanan yang satu ini Yup Roti Panggang Coklat Memang banyak di Minati oleh Anak-anak Sehingga nantinya, Roti Panggang ini juga bisa anda jadikan sebagai bekal si Kecil Untuk pergi Ke sekolah agar nantinya makanan yang di Makan si Kecil akan lebih Terjaga Kebersihannya, Bukan Bermaksud mengatakan Makanan di Luar tidak bersih, Namun adalah lebih baik jika kita bisa mengontrol makanan si Kecil agar Kita bisa menjadi Lebih Tenang. Nah Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk membagikan artikel Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini kepada teman-teman blog Aneka Kue Lebaran yang nantinya Biasa anda Peraktekan pada Akhir Bulan dan Akhir Pekan yang sebentar lagi akan tiba, Karena Pada Waktu-waktu itulah biasanya kita mempunyai Banyak Waktu Luang Untuk mencoba berbagai Resep yang ada di Blog Aneka Kue Lebaran ini. Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini di Rumah.? Jika anda tertarik untuk mencoba masakan yang satu ini maka Kami sarankan anda Untuk Mencatat artikel ini dengan seksama agar nantinya anda tidak akan Kesulitan saat Mencobanya di Rumah nantinya.
Dan Bahan-bahan Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini juga tergolong Cukup mudah untuk di dapatkan di Super Market, Mini Market atau pun di Pasar Tradisional yang ada di Daerah tempat tinggal kita, Dan jika anda Sudah dapat mendapatkan semua Kebutuhan untuk memperaktekkan artikel Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini, Sekarang mari kita lanjutkan membaca artikel ini Sampai Tuntas.

Artikel Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan kepada teman-teman blog Aneka Kue Lebaran, Yang mana telah di Coba Dengan Hasil Yang Memuaskan Tentunya Yakni Resep ara Membuat Bakwan Jagung, Nah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini mari sekarang langsung saja melihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Roti Panggang di Bawah ini.

Resep Roti Panggang

Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat


Bahan Roti Panggang Coklat :

  • Roti tawar kulit 5 lembar
  • Telur 2 butir
  • Susu cair/ kental manis campur air 400 ml
  • Chocolate chips sesuai selera
  • Keju cheddar parut sesuai selera
  • Gula 4 sdm

Cara Membuat Roti Panggang Coklat :

  1. Siapkan (panaskan) oven 5-10 menit.
  2. Siapkan loyang persegi uk. 20x20 cm, lalu potong roti tawar kotak2 dan sebar merata di dalam loyang. Taburi dengan chocolate chip. (Jika mau, loyang bisa dioleskan mentega terlebih dahulu)
  3. Kocok telur, lalu campur dengan susu cair dan gula.. (Kalau pakai susu kental manis yg dicampur air, tidak perlu tambah gula)
  4. Siram campuran susu dan telur ke atas roti. Tekan2 sedikit rotinya hingga terendam susu. Kemudian parut keju di atasnya.
  5. Panggang dalam oven bersuhu 180 derajat Celcius selama 30 menit.


Saya Rasa artikel Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini sudah Cukup mudah untuk di Peraktekan di Rumah bukan, Jika anda Membaca artikel ini dengan seksama saya Yakin anda akan bisa memperaktekannya di Rumah, Walau pun hasilnya belum maksimal Ya paling tidak ini akan menjadi salah satu Pelajaran dalam membuat Roti Panggang Coklat, sehingga nantinya anda bisa membuatnya dengan hasil yang maksimal. Bagai Mana menurut anda artikel Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini .? Jika menurut anda artikel ini bermanfaat maka jangan pernah sungkan untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda Melalui Media Sosial Yang Ada Saat ini, Seperti Facebook, Twitter dan Juga Google Plus. Nah Akhir Kata dari Saya, Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat ini, semoga anda Berhasil.
Baca juga : Resep Cara Membuat Roti Manis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Roti Panggang Coklat

0 komentar:

Post a Comment