Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 11 June 2013

Resep Kue Kering Sagu Keju

Resep Kue Kering Sagu Keju -  Kue Kering Sagu Keju ini Kami berikan khusus untuk anda Pecinta Resep Jajanan Indonesia yang sangat Enak ini,  Resep Kue Kering Sagu Keju ini Tentunya akan membuat anda semakin banyak mengoleksi Resep Jajanan Indonesia salah satunya yakni  Resep Kue Kering Sagu Keju ini, Kue Yang satu ini biasanya banyak di Jual di Super Market atau Mini market, terutama pada saat lebaran tiba akan semakin banyak Penjual yang mejual Makanan ini, Namun untuk anda pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran sudah barang tentu Untuk membuat sendiri Kue ini adalah pilihan utama, Oleh Karenanya Pantengin terus artikel  Resep Kue Kering Sagu Keju ini agar nantinya anda bisa memperaktekannya dengan Hasil yang maksimal.
Terlebih bahan-bahan untuk memperaktekan artikel  Resep Kue Kering Sagu Keju ini tergolong Cukuplah mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional atau di Toko penjual aneka Bahan dasar pembuatan beraneka macam Kue Tradisional Indonesia. Nah bagai mana tertarik untuk mencoba Masakan Yang satu ini di Rumah.? Jika iya Maka Jangan Lewatkan untuk Mencatat Setiap Instruksi yang ada di Artikel ini.

Resep Kue Kering Sagu Keju ini Juga Kami berikan untuk melengkapi artikel kita sebelumnya yang Telah pun di Coba Peraktkan oleh Teman-teman pembaca setia blog Aneka Macam Resep dengan Hasil Yang Maksimal tentunya Yakni Resep Nasi Uduk, Buat Anda yang sudah tak sabar ingin melihat Resep Kue Kering Sagu Keju ini Mari Langsung saja kita Lihat di Bawah ini :



Kue Sagu Keju

Resep Kue Sagu Keju Spesial


Bahan Kue Sagu Keju :

  • 300gr tepung sagu (sagu tani)
  • 2 lbr daun pandan
  • 100 gr margarine
  • 50gr mentega (butter)
  • 150gr gula halus
  • 1 btr kuning telur
  • 100gr keju edam, parut
  • 50ml santan kental Misal kara
Cara Membuat Kue Sagu Keju :
  1. Sangrai tepung sagu dan daun pandan dengan api kecil hingga daun pandan kering. Angkat,dinginkan.
  2. Kocok margarine dan mentega hingga putih dan lembut masukkan gula, kocok rata, tambahkan kuning telur, kocok rata.
  3. Campur tepung sagu dan keju parut, tuang bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Tambahkan santan, aduk lagi hingga rata.
  4. Masukkan adonan kedalam plastik conthong (segitiga), kasih spuit bintang, semprotkan kedalam loyang tipis yg sudah dioles mentega dan ditabur tepung.
  5. Oven selama lk. 40 menit (ingat kenali oven masing-masing, waktu dan suhu yg diperlukan, selalu lakukan test).
Demikian Resep Kue Kering Sagu ini yang blog Aneka Kue Lebaran Berikan Untuk anda, Dan jika anda merasa artikel ini Bermanfaat dan Membantu anda, Maka Jangan Pernah Sungkan untuk membagikan artikel    Resep Kue Kering Sagu Keju ini kepada teman-teman dan Saudara terdekat anda Melalui Media sosial Yang saat ini sedang Ngtren seperti Facebook, Twitter dan Juga Google Plus Nah Akhir Kata dari Kami semoga anda Berhasil membuatnya dengan Hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Kering Sagu Keju

0 komentar:

Post a Comment