Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Thursday 9 May 2013

Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial

Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial - Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial yang merupakan salah satu Makanan yang menjadi Faforit untuk Sarapan Pagi untuk Keluarga terkasih Kita, Terutama Untuk Cuaca yang sangat Dingin Seperti ini Maka akan sangat Pas sekali jika Membuatkan Roti Goreng Spesial Untuk Keluarga. Nah maka dari itu pada Kesempatan kali ini kami dari blog Aneka Kue Lebaran mencoba untuk membagikan artikel mengenai Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini kepada teman-teman yang nantinya dapat di Coba di Rumah yang mudah-mudahan saja anda bisa memperaktekanya di Rumah dengan hasil yang maksimal, untuk Resep Roti Goreng Kami pertama kali mencicipinya adalah ketika Waktu Kecil dahulu saat Mencoba-coba menggoreng Roti yang di dapat dari Rewang di Rumah Saudara, Nah setelah mencicipi Ternyata dan Ternyata Roti Enak Ketika di Goreng maka, Pada Berikut-berikutnya Saya mencoba mencari Informasi mengenai Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini yang Pada hingga kini akhirnya saya mencoba memposting mengenai Roti Goreng Spesial ini yang mudah-mudahan saja bisa membantu anda yang sedang mencari Informasi mengenai Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial dan Juga Resep Cara Membuat Roti Manis yang telah kami berikan pada Kesempatan yang lalu, yang mana jika anda sudah bisa membuat Roti Manis dan tidak habis di Makan anda bisa Mencoba untuk menggorengnya, tapi sayang, Roti Gorengnya akan ada Isinya,hehe
Berbicara mengenai Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini tentu kita tidak akan terlepas dari yang namanya Bahan-bahan untuk memperaktekanya, Nah ada yang bertanya kepada saya mengenai Dimana untuk mendapatkannya, Maka dengan sangat santai Kami bisa menjawabnya, Untuk mendapatkan Bahan Bahan Roti Goreng ini anda Cukup Pergi Kepasar Tradisional yang mana biasanya di sana akan lengkap Sekali kebutuhan untuk membuat Roti Goreng ini, atau anda juga bisa mendapatkannya di Super Market dan Mini Market Terdekat yang ada di Daerah tempat tinggal anda. Nah Bagai Mana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial hari ini Juga, Jika iya mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas tentunya.

Sementara itu artikel Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog Aneka Kue Lebaran dengan hasil yang maksimal Yakni Resep Bubur Kacang Hijau Madura, Nah untuk yang sudah bertanya-tanya dari tadi ingin mencoba Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini mari langsung kita lihat Bahan Bahan dan Cara Membuat Roti Goreng Spesial di Bawah ini

Resep Roti Goreng

Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial


Bahan utama Roti Goreng :

  • 14 potong roti tawar
  • 200 cc susu cair hangat
  • 1/4 sendok teh pala halus
  • 1/2 sdt merica halus
  • Garam secukupnya Tepung panir secukupnya

Bahan isi Roti Goreng :

  • 250 gr daging ayam, cincang
  • 150 g jamur kancing, iris tipis
  • 3 pcs cabai merah, buang bijinya dan iris tipis
  • 1 bh bawang merah, cincang
  • 2 sendok makan tepung
  • 125 cc susu / kaldu
  • 1/2 sendok teh kari halus
  • 1/2 sdt merica halus
  • 1 sendok teh garam

Cara Membuat Roti Goreng :

  1. Tumis bawang dalam 2 sdm margarin sampai harum, masukkan jamur dan ayam, aduk sampai berubah warna, tuangkan susu dan bahan lainnya, kecuali tepung. Ketika dimasak, taburi tepung terigu, aduk rata. Angkat, sisihkan.
  2. Campur susu hangat, garam, merica, dan pala, celupkan sepotong demi sepotong roti, atur di piring tahan panas yang diolesi margarin. 
  3. Berikan bahan isi campuran ayam pada sehelai roti (hanya 7 lembar roti yg diberi bahan isi campuran ayam). Lakukannya sampai adonan habis, setelah itu bagian di tutup kembali dengan selembar roti. Taburkan tepung panir, beri sedikit mentega di atasnya.
  4. Panggang sampai kecoklatan. Angkat & sajikan.


Saya Rasa artikel Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini sudah cukup Komplit ya, Tinggal anda mencari waktu Luang untuk mempraktekan artikel ini yang nantinya mudah-mudahan anda bisa membuatnya dengan hasil yang sempurna, Namun jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini, Silahkan saja tinggalkan pertanyaan anda di kotak komentar yang ada di Bawah yang mudah-mudahan saja jika mempunyai waktu Kami akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan anda, Nah Akhir Kata dari Kami selamat Mencoba Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial ini dan semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang maksimal. ^__^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Roti Goreng Spesial

0 komentar:

Post a Comment