Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 19 March 2013

Resep Cara Membuat Roti Manis Isi

Resep Cara Membuat Roti Manis Isi - Resep Cara Membuat Roti Manis Isi Setelah Kita Berturut-turut Memposting tentang Resep Masakan yang telah di Uji dan di Coba oleh teman-teman semua pembaca blog Aneka Kue Lebaran ini, Maka pada kesempatan yang indah ini saya akan mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Yakni Resep Cara Membuat Roti Manis Isi yang mana nantinya jika kita bisa membuat Roti Manis ini sendiri tentu akan mengurangi kita untuk membeli Roti Manis yang di Jual di Pasaran, Karena membuat sendiri Makanan ini adalah suatu Kebahagiaan dan Juga sebagai suatu Kebanggan tersendiri bagi anda pembaca setia blog Aneka kue Lebaran ini, Banyak orang yang ketika ingin mencicipi Roti Manis ini mereka harus membeli dahulu di Super Market, Mini Market atau pun di Warung yang tak jauh dari tempat tinggalnya, Namun Kita harusnya lebih bisa dari itu dong, dengan Membuat sendiri Roti Tawar ini kan Jauh lebih baik, Karena kita bisa menyesuaikan sendiri Seberapa Manis Roti yang akan kita makan nantinya, serta berapa porsi yang ini kita buat, dan Juga seberapa Bersih Makanan yang akan kita makan, Kita akan tau semuanya itu jika kita membuatnya sendiri di Rumah, nah maka dari itu Kami menganjurkan anda untuk bisa membuat sendiri Roti Manis ini, Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berbagi mengenai Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini kepada teman-teman semua.
Mengenai bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini tergolong cukup mudah di dapatkan di Toko penjual bahan dasar Kue, atau anda juga bisa mencarinya di Super Market, Mini Market dan Pasar Tradisional, sementara untuk membuat Roti Manis ini tidak lah terlalu sulit, asalkan kita mengetahui bahan-bahan dan Cara Membuat Roti Manis ini yang demi kemudahan akan kami Publikasikan sebentar lagi untuk teman-teman semua pecinta Kue Roti Manis ini.

Selain itu Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini juga kami berikan untuk di jadikan sebagai artikel pelengkap resep sebelumnya yang mana telah di peraktekan oleh teman-teman semua dengan hasil yang Lumayan Baik yakni Resep Martabak Telur Daging Kambing, Nah sekarang mari kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Roti Manis di bawah ini.

Resep Roti Manis

Resep Cara Membuat Roti Manis Isi


Bahan Roti Manis Isi :

  • 500 gram tepung terigu ptrotein tinggi
  • 25 gram susu bubuk
  • 1 bungkus ragi instan
  • 50 gram gula pasir
  • 220 ml air
  • 2 butir telur
  • 75 gram mentega
  • 1 sendok teh garam

Isi Roti Manis Isi :

  • Selai cokelat
  • Selai kacang
  • Selai srikaya

Cara Membuat Roti Manis Isi :

  1. Campur tepung, susu, ragi, gula, dan air, kemudian uleni sampai kalis. Tambahkan mentega dan garam, uleni sampai adonan elastis
  2. Tutup adonan, lalu diamkan selama 30 menit. Kempiskan adonan. Timbang masing-masing adonan roti sebanyak 25 gram
  3. Tipiskan adonan, beri isi lalu bentuk sesuai selera. Diamkan adonan kembali selama 45 menit. Olesi permukaan roti dengan kuning telur yang dicampur susu cair
  4. Panggang dalam oven bersuhu 180 derajat celcius selama 10 menit atau hingga matang


Demikianlah artikel Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini kami berikan untuk anda semua yang sedari tadi telah membaca dengan seksama artikel yang kami berikan ini, Jangan lupa jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar artikel Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini silahkan tinggalkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar anda di bawah ini, Yang InsyaAllah jika saya mempunyai waktu tentu akan saya sempatkan untuk menjawabnya.
Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Roti Manis Isi ini, semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang Maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Roti Manis Isi

0 komentar:

Post a Comment