Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Monday 18 March 2013

Resep Martabak Telur Daging Kambing

Resep Martabak Telur Daging Kambing - Resep Martabak Telur Daging Kambing Setelah kita Membahas mengenai Masakan yang Tradisional, Masakan Barat dan Yang lainnya Maka kali ini kita akan membahas tuntas mengenai Resep Martabak Telur Daging Kambing yang mudah-mudahan untuk anda pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran bisa mencoba membuatnya pada hari ini juga, sehingga apa yang kami bagikan di blog ini akan cepat di manfaatkan oleh teman-teman di Luar sana, Dan tentu saja itu akan membuat saya akan semakin semangat untuk terus memposting mengenai beraneka Resep Masakan Seriap Harinya. Resep Martabak Telur Daging Kambing ini cukup jarang ya Kita jumpai di Penjual martabak, apa lagi di tempat saya yang bisa di katakan Martabak Telur Daging Kambing ini tidak ada yang menjualnya, sehingga ketika ingin menyantap makanan ini, yah mau tak mau kita harus membuatnya sendiri, Lalu bagai mana dengan kota anda, apakah anda bisa menemukannya dengan mudah penjual Martabak Telur Daging Kambing ini.? atau Apakah anda bisa membuatnya sendiri di Rumah.? Nah untuk itulah artikel Resep Martabak Telur Daging Kambing ini hadir ke hadapan Teman-teman semua yang sedang Kebingungan mencari Resep Martabak Telur Daging Kambing yang untuk di sajikan sebagai menu cemilan Keluarga di malam atau pun di Sore hari. Bagai Man apakah anda tertarik untuk memperaktekan artikel Resep Martabak Telur Daging Kambing ini.?
Bahan-bahan untuk memperaktekan artikel Resep Martabak Telur Daging Kambing ini tergolong cukuplah mudah untuk di dapatkan, ada bisa menemukannya di Pasar Tradisional yang saya rasa sudah cukup lengkap menjual Beraneka Bahan-bahan dan Bumbu-bumbu untuk membuat Martabak Telur Daging Kambing ini nantinya, Atau jika anda malas untuk pergi Ke Pasar Tradisional anda juga bisa mencari bahan Bahan Resep Martabak Telur Daging Kambing ini di Super Market terdekat di Daerah anda Tinggal.

Selain itu Resep Martabak Telur Daging Kambing ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan lalu dan Telah di Coba oleh teman-teman blog Aneka Kue Lebaran dengan Hasil yang memuaskan sehingga tidak mengherankan Berbagai Resepon Yang kami dapatkan, Yakni Resep Masakan Eropa Braise Sauce, Nah untuk sekarang ada baiknya jika kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Martabak Telur Daging Kambing Berikut ini.

Resep Martabak Telur Daging Kambing

Resep Martabak Telur Daging Kambing


Bahan Martabak Telur Daging Kambing :

  • 2 sdm minyak untuk menumis
  • 150 gram daging kambing,cincang kasar
  • 3 butir telur
  • 125 ml air
  • 2 buah cengkih
  • ½ buah paprika merah, potong dadu kecil
  • 2 batang daun bawang, iris halus
  • 1 sdm margarin
  • Kulit lumpia secukupnya

Bumbu Yang Di Haluskan :

  • 2 siung bawang putih
  • 3 butir bawang merah
  • ½ sdt merica
  • ¼ buah pala
  • ½ sdt garam
  • Pelengkap:
  • Acar
  • Saus sambal

Cara Membuat Martabak Telur Daging Kambing :

  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan daging kambing, aduk sampai berubah warna. Tuang air, lalu tambahkan cengkih. Masak sampai daging matang dan bumbu meresap. Masukkan paprika dan daun bawang. Aduk sampai layu, angkat.
  2. Campur tumisan daging dengan telur, kocok lepas. Panaskan margarin, lebarkan kulit lumpia, masukkan adonan telur ke atasnya. Selimuti telur dengan kulit lumpia.
  3. Goreng dengan api kecil sampai kuning kecokelatan. Hidangkan dengan acar dan saus sambal.


Sekian artikel Resep Martabak Telur Daging Kambing ini kami berikan untuk anda semua yang telah dengan setia selalu mengunjungi Blog kami ini, Saya percaya Dengan begitu besarnya apresiasi anda terhadap blog kami ini tentu akan semakin besar pula Skill dan Pemahaman memasak anda, sehingga untuk memperaktekan artikel Resep Martabak Telur Daging Kambing ini tidak akan menemui banyak kesulitan yang berarti.
Jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar Resep Martabak Telur Daging Kambing ini maka langsung saja tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah, yang telah kami sediakan khusus untuk anda pembaca setia blog Aneka Macam Resep ini, Akhir Kata dari saya, selamat Mencoba Resep Martabak Telur Daging Kambing ini dan semoga anda berhasil membuatnya dengan hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Martabak Telur Daging Kambing

0 komentar:

Post a Comment