Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Saturday 16 March 2013

Resep Masakan Eropa Braise Sauce

Resep Masakan Eropa Braise Sauce - Resep Masakan Eropa Braise Sauce Pada hari libur yang cerah ini kami akan mencoba untuk membagikan hal yang tidak biasa, Kalau posting tentang Resep yang biasa-biasa aja ntar lama-lama jadi Bosan Pula, maka dari itu Saya akan mencoba untuk memposting tentang Resep yang luar biasa Jauhnya, Yah Dari Eropa Coy. Yakni Resep Masakan Eropa Braise Sauce bisa saja nantinya anda peraktekan di Rumah, Kalau selama ini kita melihat Resep masakan ini di Tv maka pada kesempatan kali ini untuk anda yang ingin langsung merasakan sensasi dalam membuat Masakan Eropa ini Maka Hari ini adalah waktu yang tepat untuk anda mencobanya karena Hari libur ini blog Aneka Kue Lebaran mencoba untuk membagikan artikel Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini untuk di coba hari ini juga tanpa di  tunda-tunda lagi. Mungkin Kebanyakan dari kita Belum pernah mencoba dan Mencicipi Masakan Eropa Braise Sauce ini, Yah karena di Rumah Makan biasanya makanan Eropa ini tidak di Jual di setiap Rumah makanan, di Mana hanya Restoran tertentu yang menyediakan Masakan ini, sehingga tak heran jika sebagian kita belum mengetahui makanan yang satu ini. Oleh karenanya Maka muncullah pertanyaan Ke Pada teman-teman Pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran ini Yakni Tertarik kah anda untuk membuat Masakan Eropa ini.??
Bahan Bahan untuk memperaktekan artikel Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini tergolong Cukuplah mudah untuk di dapatkan di Pasar Tradisional maupun di Super Market, Mini Market Terdekat di daerah kita, Sehingga saya yakin anda juga bisa membuatnya hari ini juga, terlebih lagi untuk membuat Masakan Eropa Braise Sauce ini tergolong cukup mudah untuk di Peraktekan sendiri, walalupun kita pemula sekali pun, Nah maka dari Itu adalah lebih baik jika kita langsung membaca artikel Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini sampai Tuntas.

Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini juga Kami Berikan Untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu dan telah di coba oleh teman-teman blog Aneka Kue lebaran yakni Resep Kue Tradisional Indonesia Kue Cincin. Nah sekarang mari langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Eropa Braise Sauce di Bawah ini.

Resep Masakan Eropa

Resep Masakan Eropa Braise Sauce


Bahan Masakan Eropa :

  • 50 gram Wortel
  • 50 gram Seledri
  • 50 gram Bawang bombai
  • 50 gram Bawang pre (daun bawang)
  • 2 sdm Pasta tomat
  • 1 sdm Butter
  • 1 sdt Garam
  • 1 sdt Merica
  • Tulang dan kaldu sapi

Cara membuat Masakan Eropa :

  1. Tumis wortel dan butter hingga kecokelatan.
  2. Masukkan bawang bombai, bawang pre (daun bawang), dan seledri. Tumis hingga merata.
  3. Masukkan pasta tomat, aduk hingga rata.
  4. Tuangkan kaldu sapi serta tulang yang sudah dipanggang (roasted) dan biarkan di atas api kecil.


Demikianlah artikel Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini kami berikan pada kesempatan kali ini yang mudah-mudahan bisa menjadi Inspirasi bagi anda yang ingin berkreasi dengan Menu Luar Negri yang telah kami berikan tadi, seperti biasa Jika anda Masih mempunyai pertanyaan seputar Artikel Resep Masakan Eropa Braise Sauce ini maka sailahkan tinggalkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar di Bawah yang telah kami sediakan untuk anda semua, terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Masakan Eropa Braise Sauce

0 komentar:

Post a Comment