Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Monday 3 June 2013

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju -  ini adalah Makanan untuk Lebaran nanti Kue sagu Keju seperti bisa selalu menghiasi Meja tamu lebaraan nanti, Nah bagaimanakah Cara Membuat Kue Sagu Keju, Buat anda yang bertanya-tanya tentang Cara Membuat Kue Sagu Keju, maka tidak salah anda mampir ke blog ini Karena di sini saya memberikan Info mengenai Cara Membuat Kue Sagu Keju. Kue yang satu ini Memanglah menjadi salah satu makanan yang faforit di Hari Lebaran sehingga tak mengherankan jika banyak Orang yang Ingin menjajal Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju, yang mudah-mudahan saja anda bisa membuatnya sendiri di Rumah.
Untuk Bahan-bahan Memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju ini tergolong Cukuplah mudah untuk di Dapatkan di Pasar Tradisional atau bisa juga bisa mendapatkannya di  Super Market yang ada di Daerah Tempat tinggal anda, Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba untuk membuat Kue Sagu Keju yang satu ini.? Maka alangkah lebih baik jika nada membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju ini dengan seksama sehingga nantinya anda tidak Kesulitan saat memeraktkean Kue Yang satu ini. Nah Untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencobanya, Mari sekarng langsung saja kita melihat di Bawah ini.

Kue Sagu Keju

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

Bahan Membuat Kue  Sagu Keju :
  • Mentega 300 gr
  • Gula halus 175 gr
  • Telur 1 btr
  • Keju parut 75 gr
  • Sagu 450 gr
  • Susu bubuk 75 gr
  • Keju parut, 100 gr
Cara membuat Kue Sagu Keju :
  1. Kocok mentega, gula halus sampai putih pucat, kemudian masukkan telur dan kocok sampai merrata.
  2. Masukkan tepung sagu dan sussu bubuk, kemudian aduk sampairata. lalu masukkasn keju parut, dan aduk lagi sampai benar-benar tercampur.
  3. Cetak kue dengan plastik segitiga dan spuit bintang, kemudian semprotkan disatas loyang yang sudah dioles mentega, setelah itu taburi atas kue dgn keju cheedar parut.
  4. Panggang sampai matang kemudian angkat.
Nah Demikian Cara Membuat Kue Sagu Keju, yang Kami berikan untuk anda Pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran yang Mudah-mudahan saja anda bisa memperaktekanya hari ini juga, Yup karena sebentar lagi Lebaran akan menjelang, Jadi adalah lebih baik jika Jauh-jauh hari kita sudah memperaktekanya di Rumah, sehingga saat tiba waktunya Kita sudah mempunyai persiapan yang Cukup. Baik Akhir kata dari saya Selamat Mencoba Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju ini, semoga anda berhasil membuatnya di Rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

0 komentar:

Post a Comment