Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 25 September 2012

Cara Membuat Kue Mangkok

Cara Membuat Kue Mangkok - Cara Membuat Kue Mangkok yang enak,terjamin kesehatan dan kebersihanya hanya kue mangkok yang kita bikin sendiri. kali ini saya akan berbagi kepada anda Cara Mebuat Kue Mangkok. selain terjamin kebersihanya Cara Membuat Kue Mangkok ini  juga tidak akan terlalu sesulita yang ada di Fikiran anda, Karena Jika kita mengetahui Bahan dan Cara Pembuatanya Pasti akan mudah untuk membuatnya, Nah Bagai mana jika Kita lanjutkan untuk membaca Artikel yang Blog Aneka Kue Lebaran akan bagikan sebentar lagi untuk Anda semua.

Selain Cara Membuat Kue Mangkok ini, kami Juga telah memberikan Resep Nasi Goreng Spesial Gila yang Telah Banyak di Coba dengan Hasil Yang memuaskan. Sekarang Kembali Ketopik mengenai Cara Membuat Kue Mangkok ini, Untuk Lebih jelasnya mari langsung saja Kira lihat Bahan dan Cara Pembuatanya di Bawah ini.

Kue Mangkok

Cara Membuat Kue Mangkok

Bahan Kue Mangkok :

  • 250 gram tapai singkong
  • 200 gram gula pasir
  • 200 gram tepung maizena
  • 400 cc air kelapa
  • 1 sdt baking powder

Cara Membuat Kue Mangkok :

  1. Campurkan tapai singkong dan gula pasir sambil diuleni hingga rata dan gula hancur.
  2. Masukkan tepung maizena dan tuangkan air kelapa sedikit demi sedikit sambil diaduk. Saring. Masukkan baking powder.
  3. Panaskan kukusan. Panaskan cetakan kue mangkok di dalam kukusan. Tuang adonan hingga penuh. Kukus selama± 20 menit hingga kue merekah.Angkat. Hidangkan

Apalah Arti Ilmu Mengenai Cara Membuat Kue Mangkok, yang anda dapatkan ini, Jika tidak anda peraktekan dan Juga tidak Anda Bagikan Kepada Sesama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Kue Mangkok

0 komentar:

Post a Comment