Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Wednesday 10 October 2012

Resep Kue Bolu Pandan

Resep Kue Bolu Pandan - Resep Kue Bolu Pandan yang menjadi salah satu resep Makanan Faforit bagi banyak masyarakat Indonesia dan bahkan masyarakat Dunia, Siapa sih yang tidak mengenal Kue Bolu.? Rasa Kue Bolu sangatlah Khas dan menggoda sehingga siapa saja bisa merasakan Betapa Nikmatnya Kue Bolu Pandan ini, Kue bolu Pandan ini juga bisa anda Sajikan sebagai Aneka Kue Lebaran di Meja tamu untuk Tamu-tamu spesial anda Tentunya.

Dan untuk memperaktekan Resep Kue Bolu Pandan ini juga tidaklah terlalu sulit, Apa lagi bahan-bahan untuk membuat Kue Bolu Pandan ini mudah di Dapat, tentu akan semakin Membuat anda ingin segera mencobanya bukan, Baiklah mari langsung saja kita lihat Cara pembuatan dan bahan-bahan yang di perlukan  dalam Resep Kue Bolu Pandan berikut ini.

Resep Bolu Pandan

Resep Kue Bolu Pandan


Bahan Kue Bolu Pandan :

  • 200 gr terigu.
  • 100 gr mentega, lelehkan.
  • 200 gr gula pasir.
  • 8 butir telur.
  • 50 ml air suji atau 1 sdm pasta pandan.
  • 1 sdm emulsifier.

Cara Membuat Kue Bolu Pandan :

  1. Kocok telur dan gula hingga agak mengembang.
  2. Masukkan emulsifier, kocok hingga kental dan mengembang.
  3. Masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil terus di aduk, hingga rata.
  4. Tambahkan air suji dan mentega yang telah dilelehkan secara bergantian. Jika adonan cukup encer, tambahkan pasta pandan.
  5. Tuang ke loyang, dan panggan ke dalam oven dengan suhu 180 C.
  6. Setelah matang, potong-potong dan sajikan.


Sekian Resep Kue Bolu Pandan yang Kami berikan dan jangan lupa untuk berbagi Artikel ini kepada orang terdekat anda Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Bolu Pandan

0 komentar:

Post a Comment