Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 5 February 2013

Resep Kue Kering Kue bawang Renyah

Resep Kue Kering Kue bawang Renyah - Resep Kue Kering Kue bawang Renyah Nah Semakin dekatnya hari lebaran Imlek yang akan Jatuh Pada Bulan Februari ini Maka Semakin Genjar Pula kami dari blog Aneka Kue Lebaran Untuk berbagi mengenai Berbagai Kue Kering Spesial Lebaran yang salah satunya akan kami Share hari ini yakni Resep Kue Kering Kue bawang Renyah, Bagaimana Kue Bawang Biasanya memang banyak di Cari atau pun di Buat oleh Masyarakat Indonesia pada saat Hari-hari besar Terutama Hari lebaran. Kue Bawang sendiri Memiliki Aneka Ragam jenisnya dan Bentuknya juga berbeda-beda tergantung selera orang yang akan membuatnya.
Selain Rasanya Yang Cukup Gurih ini Kue Bawang juga sangat Mudah untuk di Buat sendiri, di Tambah lagi bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Kue Bawang ini juga cukup Mudah untuk di dapatkan di Super Market, Mini Market dan di Tempat Penjual aneka Jenis Bahan Untuk mengolah Kue, Jadi Tunggu apa lagi untuk semakin Menyemarakan Hari Lebaran atau pun Hari Besar Imlek tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk membuat Kue Bawang ini.
Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba Resep Kue Kering Kue bawang Renyah ini, jika iya mari kita lanjutkan saja membaca artikel ini sampai Tuntas ke penghujung acara Eh Penghujung artikel Resep Kue Kering Kue bawang Renyah ini.

Selain itu Resep Kue Kering Kue bawang Renyah ini juga kami berikan untuk melengkpai Resep kami sebelumnya yang telah di Posting pada beberapa waktu yang lalu, Yakni Resep Kue Putri Salju, Nah untuk tidak memperpanjang artikel ini Maka kami dari blog Aneka Kue lebaran Langsung Ke Bahan dan Cara Membuat Kue Bawang Renyah di Bawah ini.

Resep Kue Bawang

Resep Kue Kering Kue bawang Renyah


Bahan Kue Bawang :

  • 250 gr tepung terigu
  • 30 gr tepung maizena
  • 100 gr keju parut
  • 1 butir telur
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1/2 sendok teh kaldu bubuk
  • 1/2 sendok teh garam
  • 2 batang daun bawang, iris tipis
  • minyak goreng secukupnya untuk menggoreng

Cara Membuat Kue Bawang :

  1. Campur tepung terigu, tepung maizena, keju, telur, baking powder, kaldu bubuk, garam, dan daun bawang, aduk rata dan uleni hingga kalis.
  2. Ambil adonan lalu giling dengan gilingan mi. Giling adonan 2 hingga 3 kali sampai licin dengan menggunakan nomor 8.
  3. Potong adonan dengan ring donat bergerigi, lalu rekatkan dua lembar adonan yang sudah dipotong, tekan sedikit bagian tengahnya.
  4. Panaskan minyak, goreng adonan dengan minyak panas sedang hingga matang. Agkat dan tiriskan.


Demikianlah Resep Kue Kering Kue bawang Renyah ini kami berikan untuk anda semua yang telah setia membaca artikel ini sampai tuntas, dan Ingat sekaranglah waktu yang paling tepat untuk anda berhenti membaca artikel Resep Kue Kering Kue bawang Renyah ini, karena sekarang pula waktu yang paling tepat untuk anda Memperaktkan Kue Bawang ini di Rumah, Akhir kata Selamat Mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Kering Kue bawang Renyah

0 komentar:

Post a Comment