Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Tuesday 12 February 2013

Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak

Resep Kue Lapis - Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak Yah Kue Lapis adalah salah satu Makanan faforit di Keluarga kami Rasanya yang legit dan di tambah Textur yang kenyal semakin menggugah selera kita untuk Mencicipi Kue Basah yang satu ini, Kadang dengan mudah kita bisa menjumpai atau pun membeli Kue Lapis legit ini di Toko Toko Kue, Namun terkadang tidak setiap hari kita bisa menjumpainya di Toko Toko Kue Oleh karenanya jika kita Ingin puas makan sendiri Kue Lapis ini adalah membuat sendiri Kue Lapis legit ini menjadi Hal yang paling Mungkin untuk di lakukan. sekalian Untuk menambah skill Membuat kue anda di Rumah. Kue Lapis ini Cocok di Makan saat santai di Sore Hari bersama keluarga tercinta atau pun sangat pas untuk sarapan Pagi. dan tentu tak boleh ketinggalan untuk melengkapi Kue Lainya di Hari Hari besar seperti Hari Lebaran, dan juga hari besar lainya.
Bahan-bahan untuk membuat Kue Lapis legit ini tergolong cukup mudah untuk di dapatkan, sehingga anda hanya perlu mengikuti setiap instruksi yang kami berikan di artikel Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini agar Hasilnya sesuai seperti yang anda inginkan, Nah Bagai mana apakah anda tertarik untuk mencoba peraktek Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini.? Jika iya mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas.

Selain itu Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini juga kami berikan untuk melengkapi resep sebelumnya yang telah terlebih dahulu kami posting sebelumnya di blog Aneka Kue Lebaran ini yakni Resep Sup Bubur Ayam, Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini mari langsung saja kita lihat bahan dan Cara Membuat Kue Lapis Legit di Bawah ini.

Resep Kue Lapis Legit

Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak


Bahan Kue Lapis Legit Spesial :

  • 30 butir kuning telur
  • 250 gram gula halus
  • 3 sendok makan susu bubuk
  • 50 gram tepung terigu protein sedang, ayak
  • 350 gram mentega
  • 150 gram margarin

Cara membuat Kue Lapis Legit Spesial :

  1. Campur mentega, margarin dan gula halus. Kocok hingga lembut.
  2. Masukkan kuning telur satu per satu sambil terus kocok adonan hingga putih dan mengembang.
  3. Masukkan susu bubuk dan terigu sedikit demi sedikit sambil terus dikocok rata.
  4. Tuangkan satu sendok sayur adonan dalam loyang yang telah dilapisi kertas roti dan diolesi margarin. Panggang dalam oven dengan api atas selama 5 menit.
  5. Keluarkan loyang dari oven, tekan-tekan kue menggunakan alat khusus hingga permukaan kue rata.
  6. Tuangkan lagi 1 sendok sayur adonan di atas lapisan pertama. Panggang kembali selama 5 menit dengan api atas. Lakukan proses yang sama hingga adonan habis.
  7. Jika adonan telah habis dan proses pelapisan selesai, panggang kue dalam oven dengan api atas dan api bawah hingga matang. Angkat, sajikan.


Demikianlah Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini Kami berikan untuk anda semua semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untuk Khalayak Ramai, Jika anda Mempunyai pertanyaan seputar Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini silahkan tinggalkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan.
Dan Jangan Sungkan untuk membagikan artikel Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan juga yang lainya, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Lapis Spesial Legit Enak

0 komentar:

Post a Comment