Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Monday 18 February 2013

Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju

Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju - Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju sedari dahulu sebenarnya kami ingin sekali mengupdate artikel tentang aneka Makanan atau pun kue kering yang biasanya kami update setiap hari, Namun Alhamdulillah hari ini akhirnya keinginan untuk mengupdate Resep Kue Kering kesampaian juga yakni kita akan membahas mengenai Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju yang tentu saja akan menjadi topik yang sangat menarik untuk kita bicarakan dan Tentu saja kita peraktekan di rumah nantinya, Kue Kering Coklat Keju ini adalah Makanan ringan yang terdiri dari Parutan Keju dan di kombinasikan dengan Coklat pasta yang akan menciptakan perpaduan yang enak dan bikin orang ga tahan untuk segera mencicipinya. Kue Kering Coklat Keju ini biasanya akan mudah anda temui di toko-toko Kue terdekat di tempat tinggal anda, yups karena kue ini begitu Populer dan banyak di minati sudah barang tentu akan banyak orang yang menjualnya, jika anda salah satu pecinta Kue kering tentu saja anda sudah pernah mencicipi Kue Kering yang satu ini, Namun Sebagai Pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran sudah kah anda pernah memperaktekan Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini atau pun sudahkah anda bisa membuatnya di Rumah.??
Untuk menjawab itu semua adalah artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini kami suguhkan untuk menjadi sebuah solusi bagi anda yang sedang mencari Informasi mengenai Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju, Untuk Bahan-Bahan pembuatan kue kering ini bisa di bilang mudah untuk di dapatkan di Pasar, Super Market dan juga mini market, nah tentu ini akan semakin mempermudah kita untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini, Oleh karenanya alangkah lebih baik jika kita tuntaskan membaca artikel ini.

Selain itu juga artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini kami berikan untuk melengkapi resep yang terdahulu yakni Resep Tapai Goreng, Nah sepertinya para pembaca blog aneka Kue Lebaran sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju, Baiklah- baiklah yuk Langsung saja kita lihat Bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju di Bawah ini.

Resep Kue Kering Coklat

Resep Kue Kering Coklat Keju


Bahan Membuat Kue Kering Coklat Keju :

  • 200 gram margarin
  • 35 gram gula tepung
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1 kuning telur
  • 175 gram tepung terigu protein rendah
  • 35 gram maizena
  • 50 gram susu bubuk
  • 100 gram keju parut
  • 9 tetes pasta cokelat

Bahan Hiasan Kue Keirng Coklat :

  • 100 gram cokelat masak susu, dilelehkan
  • 15 gram sprinkle warna-warni

Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju :

  1. Kocok margarin, gula tepung, dan garam 1 menit. Tambahkan kuning telur. Kocok rata.
  2. Masukkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan keju parut. Aduk menyebar. Ambil 100 gram adonan. Tambahkan cokelat pasta. Aduk rata.  
  3. Gabungkan adonan cokelat dengan adonan putih. Buat marble. Giling tipis adonan 1/2 cm. Cetak bentuk bulan sabit.
  4. Oven dengan api bawah suhu 140 derajat Celsius 30 menit sampai matang.
  5. Celup setengah bagian kue kering ke dalam cokelat masak susu cair. Taburkan  sprinkle.


Saya Rasa artikel Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini cukup sampai di sini dahulu, Kue kering ini biasanya di jadikan Sebagai kue yang wajib ada pada saat lebaran Idul Fitri dan hari-hari besar lainya,  Dan kue kering Coklat Keju ini juga cocok untuk snack saat santai di sore hari atau pun di malam hari.
Nah jika anda mempunyai pertanyaan mengenai Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini maka jangan pernah sungkan untuk meninggalkan komentar  atau pun pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini, terima kasih telah membaca Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju ini. ^__^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju

0 komentar:

Post a Comment