Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Sunday 10 March 2013

Resep Kue Cucur Tradisional

Resep Kue Cucur Tradisional - Resep Kue Cucur Tradisional sebagai orang Indonesia sudah barang tentu kita mengenal makanan yang satu ini, Yah Kue Tradisional yang menjadi banyak pilihan oleh para teman-teman ketika di beri pilihan untuk membuat makanan Tradisional maka Kue Cucur ini yang menjadi pilihan utama di blog Aneka Kue Lebaran, Nah oleh karena begitu terkenalnya Kue Tradisional yang satu ini, maka karena itulah pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berbagi mengenai Resep Kue Cucur Tradisional untuk di coba oleh teman-teman Semua, Kue Cucur ini sangat Pas untuk kita Sajikan sebagai Sarapan Pagi bersama Keluarga untuk menu spesial, Untuk mencari Kue Cucur Tradisional di pasar Atau pun di toko kue ini sepertinya cukup susah untuk kita mendapatkanya sehingga Kita akan kesulitan untuk mencarinya, Nah Oleh karena itu adalah lebih baik jika kita mencoba untuk membuatnya sendiri sehingga dengan Puas pula anda bisa memakannya karena anda bisa mengatur Porsi dalam membuatnya.
Untuk urusan Bahan Bahan untuk memperaktekan Resep Kue Cucur Tradisional ini cukup mudah untuk di dapatkan di Rumah tanpa menemui banyak Kendala yang berarti tidak seperti Kue Cucurnya Yang susah untuk di cari di Pasar Tradisional, Nah bagai mana apakah anda tertarik untuk membuat Kue Cucur ini.? Jika iya maka lebih baik untuk anda membaca setiap instruksi artikel Resep Kue Cucur Tradisional ini agar nantinya dengan mudah anda bisa membuatnya.

Selain itu Resep Kue Cucur Tradisional ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan di blog Aneka Kue Lebaran ini Yakni Resep Cara Membuat Donat Praktis. Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba memperaktekan Resep Kue Cucur Tradisional ini mari langsung saja kita lihat bahan-bahan dan Cara Membuat Kue Cucur Tradisional di bawah ini.

Resep Kue Cucur

Resep Kue Cucur Tradisional


Bahan Kue Cucur : 

  • 230 ml air
  • 125 gram gula merah
  • 2 lembar daun pandan
  • 125 gram tepung beras
  • 30 gram tepung terigu protein sedang
  • 1/4 sendok teh garam

Cara Membuat Kue Cucur :

  1. Didihkan air, gula merah, dan daun pandan sampai mendidih Saring. Biarkan hangat.
  2. Campur tepung beras, tepung terigu, dan garam. Aduk rata.
  3. Tuang larutan gula sedikit-sedikit sambil diuleni dan dikeplok-keplok 30 menit sampai larutan gula habis. Diamkan 40 menit.
  4. Panaskan 4 sendok makan minyak dalam wajan cekung kecil. Tuang adonan cucur. Siram-siram sampai adonan berserat.
  5. Tusuk bagian tengahnya dengan lidi sambil diputar-putar. Balik sebentar. Angkat.


Demikian artikel Resep Kue Cucur Tradisional ini kami posting untuk kali ini yang mudah-mudahan mengabadi di blog Aneka Kue Lebaran ini, Saya rasa artikel Resep Kue Cucur Tradisional ini sudah cukup komplit ya, Namun jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar Kue Cucur ini maka silahkan tinggalkan saja Pertanyaan atau komentar anda melalui kotak komentar di bawah ini, terima Kasih.
Selamat mencoba mencoba Resep Kue Cucur Tradisional ini, semoga anda berhasil membuatnya, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Cucur Tradisional

0 komentar:

Post a Comment