Aneka resep kue lebaran unik terbaru 2016 mulai dari kue basah, nastar, cake baik itu yang menggunakan blue band semua tersedia buat anda.

Wednesday 10 April 2013

Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele

Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele - Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele untuk hari ini kita akan mencoba untuk membahas kembali Masakan yang pedas-pedas yang seger-seger dan Nikmat tentunya, Kalau tidak nikmat jadi malas donk kita untuk memperaktekan dan membuatnya di Rumah nantinya, Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya dari blog Aneka Kue Lebaran akan mencoba untuk membahas dengan tuntas artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini yang mudah-mudahan bisa menjadi petunjuk buat anda yang penasaran dengan Resep sambal pecel lele yang biasa kita beli di Warung makan, seperti itu juga dahulu penasaranya diriku saat Baru pertama mencicipi Pecel lele ini, satu hal yang menjadi pertanyaan waktu itu adalah, Bagai mana Sambalnya kok bisa seenak ini, dan itulah yang membuat ku terus penasaran sehingga membuat saya untuk menemukan Rahasia salam membuat sambal Pecel Lele ini, Yang kemudian dengan perjuangan Kami menemukan Cara Untuk membuat Sambal Pecel Lele yang enak tentunya, dan Kabar baiknya untuk anda pembaca setia blog Aneka Kue Lebaran, Kami akan membagikan Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini di blog ini secara Gratis untuk teman-teman semua, Bagai mana tertarik kah anda untuk mencoba Masakan yang satu ini, Untuk anda yang pernah mencicipi Masakan yang satu ini tentu anda akan sangat tertarik sekali untuk mencoba membuat atau memperaktekan sendiri artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini Di rumah nantinya.
Jika berbicara mengenai bahan-bahan Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini ternyata sangat mudah dan Simple untuk mendapatakanya tidak seperti yang ada di dalam bayangan, yang terbayang sulitnya untuk mendapatkan bahan-bahan untuk membuat Pecel lele ini, Sementara itu Untuk Membuat Sambal Pecel Lele sendiri di Rumah saya rasa tidak lah terlalu sulit terlebih jika anda sudah membaca setiap Instruksi yang kami berikan pada Artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini yang bisa anda jadikan sebagai panduan dasar dalam memperaktekan Artikel Sambal Pecel Lele ini.

Sementara Itu Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami bagikan pada kesempatan lalu yang mana telah di coba dengan hasil yang memuaskan oleh teman-teman blog Aneka Kue Lebaran ini Yakni Resep Kue Brownies Kukus Keju, Nah untuk tidak Menambah panjang pembukaan artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini mari sekarang jika kita langsung saja melihat bahan-bahan dan Cara Membuat Masakan Sambal Pecel lele di Bawah ini.

Resep Sambal Pecel lele

Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele


Bahan Sambal Pecel Lele :

  • 6 buah cabe merah besar
  • 10 buah cabe rawit tua
  • 6 buah cabe keriting
  • 2 buah tomat ukuran besar
  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 2 sdt gula putih/gula merah
  • 1 sdt garam
  • 3 sdt terasi matang
  • 1 jeruk limau untuk perasan
  • Vetsin secukupnya kalo suka

Cara Membuat Sambal Pecel Lele :

  1. Siapkan gula merah,garam,terasi matang dan vetsin ke dalam cowet 
  2. Goreng cabai ,bawang sampai berwarna kecokelatan, angkat dan masukkan ke dalam bumbu yang sudah ada di cowet tadi. Ulek jangan sampai terlalu halus.
  3. Goreng Tomat, sesuaikan besarnya api, minyak harus cukup panas saat tomat dimasukkan ke wajan, api yang terlalu besar akan menyebabkan bagian luar tomat gosong sedangkan bagian dalamnya belum cukup masak, api yang terlalu kecil memyebabkan rasa sambal nantinya asam.
  4. Setelah cukup masak, angkat dan masukan ke dalam bumbu lainnya. Ulek jangan sampai terlalu halus


Bagai mana untuk memperaktekan artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini tidak terlalu sulit bukan, Jika ada Kemauan yang kuat serta tekad yang kuat pula dalam diri anda untuk membuat Sambal Pecel lele ini sendiri di Rumah saya yakin anda juga akan bisa membuatnya dengan hasil yang memuaskan, Karena orang lain bisa masa anda tidak bisa, Kan pada Akhirnya Sama-sama melihat dan membaca serta memperaktekan artikel yang sama Pula.
Jika menurut anda artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini bermanfaat maka kami menyarakan anda untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Gooolge Plus dan Juga yang lainnya, agar nantinya artikel Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele ini lebih bermanfaat untuk sesama, Terima Kasih.
Baca Juga Artikel Terkait Resep Sambal Terasi Spesial

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Sambal Pecel Lele

0 komentar:

Post a Comment